Cerita Kartun Doraemon

Sunday 24 March 2019

Boneka Lemah Dalam Tertawa

Episode Boneka Lemah Dalam Tertawa bercerita tentang Nobita dan teman temanya yang sedang bermain di lapangan, bermain menjelekan wajah masing masing kemudian jika ada yang tertawa akan di beri hukuman, dan ternyata di situ nobita tidak bisa menahan tawanya sampai beberapa kali.

Kemudian Sisuka yang sedang lewat dan sedikit menyembunyikan wajahnya di karenakan rambutnya yang baru saja di potongnya, dia merasa tidak cocok dengan rambut baru tersebut, kemudian nobita Gian dan teman temanya menghampiri sisuka untuk melihat rambutnya.

dan sisuka bertanya kepada teman temanya "Pasti agak aneh ya ?" nobita menjawab Tidak Kok, kemudian Gian dan Suneo berada di belakang sisuka dan memasang wajah Konyol mereka agar Nobita tertawa lalu nobita pun tertawa dan Sisuka mengira Nobita sedang menertawai rambutnya, Sisuka " Jahat aku benci sama kamu Nobita, Lalu dia pergi.


Nobita langsung pulang dan mencari Doraemon dan ternyata doraemon sedang memegang Boneka Fudu nobita berusaha menghentikan doraemon, doraemon lalu memukul boneka fudu tersebut, terdengar dari atas loteng tikus yang sedang menahan tawa lalu tikus itu kabur ke luar rumah.

Ternyata boneka itu adalah Boneka Tertawa kemudian Nobita langsung menceritakan kejadian waktu di kerjain oleh teman temanya dan noita memohon untuk di pinjami alat itu untuk membalas kejahilan teman temanya itu, kemudian Doraemon pun mengijinkan nobita untuk mengunakan alat itu.

Lalu Nobita langsung pergi mencari teman"nya kemudian bertemu dengan Saburo yang sedang berantem kemudian ada 2 temanya yang sedang lewat di dekat Saburo lalu nobita mengerjai teman"nya itu dengal alat yang di pinjami doraemon, lalu mereka berdua tertawa di sampin Soburo yang sedang kesal, lalu soburo marah dan mengejar 2 teman nobita tersebut.

Kemudian Nobita bertemu Gian dan suneo, Gian yang sedang menendang kaleng lalu kalengtersebut mengenai tiang listrik dan kembali lagi mengenai Kepala Gian, kemudian Nobita mulai mengerjai mereka dengan membuat Suneo Tertawa seolah olah sedang menertawakan Gian lalu Gian marah dan mengejar Suneo.

Kemudian Nobita kembali berjalan jalan untuk mencari mangsa di tengah perjalananya nobita Bertemu Saburo yang sedang menangis kemudian Nobita menghampirinya dan ingin minta maaf kemudian soburo menghempaskan nobita dan boneka itupun jatuh yang tidak sengaja mengarah ke saburo.

Kemudian Boneka itu di ambil oleh nobita dan terpencet lalu soburo dan kekasihnya tertawa bahagia dan sangat bahagia karena boneka tertawa tersebut, kemudian ada ibu soburo datang berteriak dari jauh dan memberitahukan bahwa dia lulus ujian dan di terima di 2 universitas. 

Kemudian Nobita menceritakan hal tersebut ke Doraemon dan nobita pun mengunakan alat tersebut dan menghampiri sisuka tapi tidak sengaja boneka itu terjatuh dan di mainkan oleh kucing lalu nobita tertawa semakin keras dan membuat sisuka tersingung lagi dan siksuka pergi meningalkanya..

Boneka Lemah Dalam Tertawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi