Cerita Kartun Doraemon

Sunday 31 March 2019

Aku Menghentikan Nobita

Episode Aku Menghentikan Nobita bercerita tentang Pagi itu Nobita yang mendapatkan hadian 2000 yen dari pamanya kemudian dia ingin membeli sesuatu yang sejak dulu dia inginkan yaitu membeli Mie Instan 10 buah dan memakanya sampai Puas.

Kemudia diapun pergi sesampainya di tengah jalan nobita bertemu Suneo dan Gian kemudian suneo memperlihatkan Robot mainan Rakitanya dan menenbakan Misil peluru ke wajah Nobita kemudian Nobita terjatuh dan di ejek oleh Gian dan Suneo.


Kemudian dia berfikir bahwa dia bisa membelimodel robot dengan uang itu tetapi dia juga ingin makan mie instan kemudain saat itu dia sedang lapar dan akhirnya membeli 10 Mie Instan kemudian membawanya pulang dan memakanya.

Tetapi setelah memakan mie instan itu perutnya kekenyangan sampai dia tidak kuat makan lagi dan merasa bahwa dirinya payang dan malah memarahi Doraemon kenapa tidak mengingatkanya kemudian Nobita punya ide untuk menghentikan dirinya untuk membeli Model Robot saja.

Kemudian Doraemon mengingatkan Nobita tetapi dia tetap bersikeran untuk tetap pergi mengunakan mesin waktu, setelah itu dia pergi ke masalalu dan bertemu Nobita di satujam sebelumnya dan mengingatkanya untuk tidak membeli Mie Instan dan menyuruhnya untuk model robot.

Kemudian Nobita dari masa lalupun menurut tetapi nobita yang di masa sekarang merasa aneh karena tidak ada perubahan kemudian Nobita pergi lagi mengunakan mesin waktu dan ternyata pada saat itu ada nobita lain yang menginagatkan untuk tidak membeli mainan karna dia tidak bisa merakitnya.

Kemudian itu Nobita bertemu sisuka yang tadi sudah bertemu denganya lalu memberi tahu bahwa dia sudah bertemu dengan nobita di depan sana kemudian Nobita langsung berlari untuk menemuinya di masalalu.

Gian dan Suneo yang terkejut karena melihat Nobita yang ada banyak dan mengatakan bahwa mereka ada di sana kemudian Nobita pun lari menemui dirinya dari masa lalu, kemudian mereka saling berantem beradu argumen bahwa membeli ini dan itu semuanya tidak ada yang benar.

Dan 3 Nobita itu bertengkar di Lapangan tidak lama kemudian 3 Nobita itupun datang dari masadepan dan menyurunya menghentikan pertarungan itu karna mereka sudah babakbelur karna ulah nobita sendiri.

Kemudian 6 Nobita itu pulang dan menemui doraemon untuk meminta tolong agar mengembalikanya agar semua berjalan seperti semula kemudian Doraemon mengeluarkan alat Dadu Pengembali Waktu dan menginformasikan fungsi alat itu kemudian merekapun fahan dan menyuruh Doraemon mengunakanya.

Setelah itu Nobitapun kembali tetapi dia tidak jadi membeli model robot maupun mie instan dan malah membeli Model Mie Instan, dan dengan rasa sedih nobitapun merakit model mie instan tersebut..

Aku Menghentikan Nobita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi