Cerita Kartun Doraemon

Thursday 28 March 2019

Nobita Terdampar Selama 3000 Hari

Nobita Terdampar Selama 3000 Hari bercerita tentang Nobita yang pulang terlambat sampai larut malam lalu sesampainya di rumah Nobita langsung dimarahi oleh Ayah dan Ibunya kemudian Nobitapun menangis dan marah kepada semua, setelah malam hari Nobita pergi dari rumah dan membawa alat alat ajaib dari kantong doraemon.

Kemudian Nobita pergi dari rumah mengunakan Baling baling bambu pergi ke tempat yang jauh kemudian sesampainya di laut ada kapal yang sedang berlayar kemudian Nobita pun Naik ke kapal itu dan tertidur sampai pagi hari, Setelah pagi hari Nobita pun terbangun dan ada sebuah pulau kemudian Nobitapun langsung menuju kepulau itu.


Setelah sampai di pulau itu Nobitapun sangat senang dan merasa sangat bebas, dipulau itu hanyalah ada burung dan tanaman tanaman saja, Nobitapun tidur di rumput dan bersantai, kemudian diapun merasa lapar dan melihat pohon kelapa dan berniat memakan kelapa saja.

Setelah itu Nobita mengecek alat alat yang di bawanya agar bisa mengambil Kelapa ternyata semua alat tersebut tidak berguna dan tidak bisa di gunakan untuk mengembil kelapa, dan masih tidak bisa kemudian dia merasa haus dan berfikir bahwa kalau tidak ada air dia bisa mati, kemudian dia memakai alat untuk mengali tanah untuk mendapatkan sumber air, setalah mengali cukup dalam akhirnya dia mendapatkan sumber air tetapi setelah di minum air tersebut asin.

kemudian nobitapun menyerah dan berusaha pulang dengan memakai baling baling bambu tetapi setelah memencet tombol baling baling dan mau mamakainya baling baling tersebut meleset dan terbang begitu saja nobita berusaha mengejar tetapi tetap tidak bisa dan baling baling itupun hilang.

Setelah itu Nobita menangis dan turun hujan setelah itu dia memakai payung dan ternyata itu adalah payung hujan hahahaha...

Kemudian dia pergi berteduh ke lubang yang di galinya tadi sampai tertidur dan sampai pagi hari, setelah pagi hari pohon kelapa terjatuh karena di bawah pohon itu sudah di gali oleh nobita dan akhirnya nobitapun bisa memakan buah kelapa tersebut.

kemudian dia berfikir bagaimana dia bisa pulang dan yakin bahwa doraemon akan datang untuk menjemputnya,Setelah itu nobitapun menbangun gua dan menyiapkan semua untuk kehidupanya di sana, setelah satu minggu dia mulai lemas kemudian ada kapal yang sedang lewat kemudian Nobita berenang menghampiri kapal itu dengan mengunakan sebatang kayu.

Setelah hampir di tengah Nobita terkena ombak yang sangat besar dan tengelam untung di situ ada kelapa yang di buangnya tadi sehinga nobita bisa berpegangan kepada kelapa tadi dan terdampar lagi di pulau tersebut.

Kemudian Nobita mulai bertahan hidup di situ dan meyakini bahwa Doraemon pasti akan datang setelah satu bulan Doraemonpun belum datang dan satu tahun Doraemon juga belum datang tetapi Nobita meyakini bahwa Doraemon pasti akan datang.

dan sudah sepuluh tahun lamanya doraemonpun belum datang dan nobita mengira bahwa mereka tidak mencarinya, setelah itu Nobita tersandung sesuatu dan ternyata itu adalah alat doraemon yang pernah di buangnya kemudian Nobita menyalakanya.

Ternyata itu adalah alat pemancar sinyal dan Doraemonpun menerima sinyal itu dan langsung datang ke pulau itu nobita pun langsung berlari ke pingir pulau menangis dan menghampiri Doraemon dan akhirnya doraemon menemukan Nobita dan membawanya pulang.

Setelah sampai di rumah Doraemon pergi mengunakan mesin waktu ke waktu Nobita belum pergi dan mengunakan kain waktu untuk mengembalikan Nobita ke 10 tahun sebelumnya dan sudah kembali seperti semula.

Nobitapun langsung menemui ayah dan ibunya dan menangis di pelukanya ? ayah dan ibunya pun kebingungan dengan tingkah nobita heheheh

Nobita Terdampar Selama 3000 Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi