Cerita Kartun Doraemon

Saturday 23 March 2019

Teh Petualangan

Episode Teh Petualangan bercerita tentang Ayah yang berceria kepada Nobita dan Doraemon tentang hal yang tidak pernah di lupakanya yaitu Petualangan, Petualangan tanpa batas pergi ketempat yang jauh dan ayah nobita masih ingin melakukanya atau melakukan petualangan.

Kemudian Nobita bertanya kepada Doraemon apa yang bisa kita berikan agar ayah bisa berpetualang ya dan kemudian Doraemon mengeluarkan sesuatu dari Kantong Ajaibnya dan berkata aku punya alat yang cocok kok, Teh Petualangan asalkan minum teh ini ayah pasti bisa melakukan petualangan yang besar, lalu Nobita berkata "Ah Yang benar ? , Doraemon kemudian memberikan teh tersebut kepada nobita untuk mencobanya.


Dan Nobita pun meminum teh tersebut kemudian keluar rumah dan di serang Lebah lalu dia berlari ketakutan Lalu di serang anjing galak kemudian Nobita menaiki tangga dan tersangkut di Pohon. Kemudian Nobita dan Doraemon memberikan teh tersebut kepada ayahnya dan menyuruhnya meminum untuh melakukan petualangan.

Kemudian ayah Nobita meminumnya, dan meminumnya terlalu banyak Nobita dan Doraemon pun sampai khawatir dan berkata Petualanganya benar benar besar, Kemudian Ibu nobita datang dan menyuruh ayah membetulkan atap yang sudah lama bocor. Kemudian ayahapun naik ke atap untuk memperbaiki atap yang bocor tersebut.

Kemudian ada Pesawat remot kontrol yang tiba tiba datang dan ayah nobita pun kaget lalu ayah pun terjatuh ke ujung pohon dan terlempar ke kandang macan yang di bawa oleh mobil box. ayah pun ketakutan tapi kemudian ayah nobita bisa keluar dari kandang tersebut dan terlempar ke Trampolin milik Suneo yang sedang di mainkanya dengan Gian.

Mereka ber 3 pun terpental Ayah Nobita terpental Ke Tumpukan sampah yang ada di pinggir jalan dan kepalanya sakit lalu ayah nobita duduk di besi bahan pembuatan gedung, lalu Pak Guru datang menghampiri Ayah Nobita yang ingin membicarakan soal nobita. dan Ayah nobita menurunkan pandangan kepalanya dan memejamkan matanya. Sambil mendengarkan Pak Guru yang sedang bicara, Lalu Besi itu tiba tiba di tarik ke atas oleh tukang Proyek yang sedang mengerjakanya Ayah Nobita baru sadar kalau ia di tarik ke atas pada saat sudah cukup tinggi.

Karena terlalu tinggi ayah Nobita terhempas angin yang keras kemudian ayah nobita jatuh tetapi pada saat itu tiba - tiba ada alat tali alat berat yang sedang di ayunkan lalu Ayah Nobita pengangan pada tadi tersebut, dan terlempar jauh pada saat itu juga di gedung tinggi sedang ada Kebakaran ada seorang anak yang masih di atas dan anak itu terlempar karna ledakan kebakaran.

Lalu ayah Nobita menyelamatkanya dan memberikan anak itu kepada ibunya dan tali itupun putus dan  Ayah Nobita terlempar sampai ke Helikopter lalu  Ayah Nobita terjatuh pas di atap rumahnya lagi. dan langsung masuk kedalam rumah dan masuk ke kamar nobita kemdian  Ayah Nobita bersembunyi di bawah tempat tidur Doraemon. Dan berkata Nobita diluar sana sangat berbahaya cepat bersembunyi di sana.

Teh Petualangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi