Cerita Kartun Doraemon

Thursday 21 March 2019

Mau Pelihara Doraemon

Episode Mau Pelihara Doraemon Bercerita tentang Doraemon di siang hari yang sedang berjalan jalan di dekat lapangan melihat kardus yang di buang, dan setelah di hampiri ternyata kardus itu berisi kucing yang lucu dan sangat mirip dengan doraemon.

Doraemon suka sekali dengan kucing itu kemudian dia bawa pulang dan ingin di pelihara, setelah sampai di rumah diperlihatkanlah kucing itu ke Nobita, Nobita sebenarnya juga setuju tapi karna takut di marahi ibunya Nobita menyarankan untuk memberikan Kucing itu ke orang lain yang mau memeliharanya.


Kemudian mereka berdua pergi kerumah Sisuka tetapi sisuka sudah mempunyai dua hewan peliharaan dan Sisuka menolaknya dengan sangat sopan, sebenarnya sisuka juga suka dengan kucing itu tapi mau bagaimana lagi dia memang tidak bisa menerimanya.

Kemudian Doraemon dan Nobita pergi menemui Suneo dan seperti biasah suneo yang sifatnya sombong menolak kucing tersebut dan malah menjelek jelekan kucing tersebut, karna suneo kaya dia jika ingin memelihara hewan dia akan membelinya di internet katanya dan tidak mau mengambil binatang sembarangan, Malam memamerkan kucingnya yaitu ciru-ciru dan kemudian Nobita Dan Doraemon pergi begitu saja meningalkan suneo.

Kemudian mereka pergi kerumah Giant dan Giant pun sudah mempunyai hewan peliharaan, kemudian mereka pergi dan Doraemon melihat Rumah makan dan langsung menghampirinya rumah makan tersebut terletak di dalam gang yang sepi, Doraemon segera menawarkan kucing tersebut untuk di pelihara, tetapi paman itu menolaknya juga, lalu mereka keluar dari rumah makan tersebut.

Kemudian Doraemon mempunyai ide untuk mengunakan alat ajaib, dan mengambil alat itu dari kantong ajaibnya "PERMEN UNTUK KUCING PEMANGIL"kemudian diberikanlah permen tersebut ke kucing tadi, setelah permen itu di makan kemudian Doraemon mengajak nobita pergi meningalkan kucing tersebut begitu saja.

Lalu kucing itu memangil Doraemon dan Nobita lalu mereka serasa tertarik oleh sesuatu dan menghampiri kucing itu lagi dan itu adalah efek dari Alat ajaib Doraemon, Kemudian Doraemon dan Nobita kembali memasuki warung yang sepi tersebut dan menawarkan kucing itu lagi ke paman yang punya warung, dan mengatakan bahwa ini adalah kucing pemangil.

Tidak lama kemudian kucing itu memangil - mangil dan efek alat itu ada seorang pembeli yang masuk ke warung tersebut dan memesan Ramen, setelah di buatkan ramen dan orang tersebut memakan ramen itu dengan rasa terkejut ternyata Ramenya sangat enak dan Pembeli tersebut memakanya dengan lahap dan mmuji masakan paman warung tersebut.

Kemudian Paman tersebut mau memelihara Kucing itu dan berharap kucing itu bisa membawa keberuntungan, Doraemon dan Nobita kemudian pulang kerumahnya tetapi Doraemon sepertinya masih ingin sekali memelihara kucingnya tadi sampai merasa sedih.

Keesokan harinya Doraemon dan Nobita menjenguk kucing yang di berikanya kemarin ke warung paman ramen itu, dan ternyata paman itu sangat menyayangi kucing tersebut dan merawatnya dengan baik doraemon merasa lega. tetapi efek dari alat ajaib itu hanya bertahan 1 hari dan Doraemon dan Nobita  memberi tahu paman tersebut, tetapi paman tersebut tidak mempermasalahkan hal tersebut dan akan tetap merawat kucing itu.

Kemudian kucing itu memangil lagi seperti akan ada pembeli yang datang dan ternyata memang itu pembeli yang datang dan sangat banyak sekali, warung itu jadi rame pembeli, Doraemon dan Nobita sangat heran kenapa bisa begitu, Kemudian suneo datang membawa brosur dan memberitahu Doraemon dan Nobita tentang rumah makan ini yang di uji oleh Ramen King dan di recomondasi oleh master ramen tersebut.

Mau Pelihara Doraemon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi