Cerita Kartun Doraemon

Friday 24 April 2020

Lilin Y

Hallo sahabat PlayNobi dimanapun kalian berada, dalam kesempatan kali ini mimin akan membagikan video doraemon terbaru yang berjudul Lilin Y.


Tapi sebelum kita lanjut videonya alangkah baiknya jika kalian Like video ini dan subscribe channel PlayNobi.

Episode Lilin Y bercerita tentang Gian dan teman2 nya sedang bertanding Bisball dan mereka menjadi tim paling lemah, kemudian Gian punya ide untuk membagi tim menjadi dua, siapapun yang masuk ke tim 2 mereka tidak boleh main dan hanya di suruh untuk mengambil bola saja.

Kemudian Nobita pulang dan menceritakan semua itu kepada Doraemon, doraemon malah menceramahi nobita dan menyuruhnya berlatih lebih giat lagi. kemudian hati nobita tersentuh dan nobita bersemngat untuk berlatih..

Tetapi saat nobita inggin beratih di depan pintu ada ibu yang melarang nobita untuk bermain bisball dan menyuruhnya untuk belajar saja, karena selalu mendapat nilai 0 di setiap pelajaran.

Kemudian ibu merampas perlengkapan bisball milik nobita, nobitapun menagis kemudian Doraemon mengeluarkan alat ajaib Lilin Y, Jika Lilin Y itu di kasih ke seseorang permintaan apapun tidak mungkin di tolak.

Kemudian Nobita mencoba alat itu kepada ibunya, dan ibupun menjadi berubah dan mengembalikan peralatan bisball milik nobita.

Kemudian NObita pergi kelapangan dan mulai berlatih bisball bersama doraemon, tetapi karena doraeon memarahi nobita terus nobita menyuruh doraemon pergi,

kemudian pada saat nobita berlatih datanglan Gian suneo dan sepupu suneo,, karena sepupu suneo jago main bisball kemudian Gian menyuruhnya bergabung ke dalam tim yang akan bertanding besok.

Setelah itu nobita menemukan Lilin Y yang di jatuhkan oleh Doraemon kemudian pergi ke rumah Gian untuk memberikan Lilin Y tersebut agar nobita tidak di masukan ke dalam pasukan ke 2..

Bagi kalian yang pengen tau kelanjutan ceritanya bisa di tonton langsung di full videonya ya,,, Link full video sudah mimin sediakan di descripsi dan di kolom komentar..

Jika ada request atau pertanyaan lainya jangan sungkan untuk menuliskan di kolom komentar ya...sampai jumpa di video Playnobi selanjutnya,, Terimakasih...


Lilin Y Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi