Cerita Kartun Doraemon

Monday 27 April 2020

Cerita Dahulu Kala

Hai kembali lagi di channel PlayNobi,,dalam kesempatan kali ini mimin akan memberikan video terbaru doraemon yang berjudul "Cerita Dahulu Kala".


Tapi sebelum kita lanjut videonya alangkah baiknya jika kalian Like Video ini dan Subscribe Channel PlayNobi.

'Cerita Dahulu Kala' Bercerita tentang Nobita dan Doraemon yang sedang kebingungan mencari pintu mesin waktu yang berada di tengah laut. karena kebingungan mereka malah bertengkar karena Nobita yang diam saja malah tiduran, tetapi doraemon juga tidak membawa alat alat ajaib yang penting di kantongnya..

Tetapi mereka terselamatkan karena doraemon membawa alat ajaib "sabuk waktu" tetapi mereka juga masih bertengkar, kemudian kembali ke cerita awal.

Ternyata nobita awalnya melihatkan penemuan fosil yang akan di catat dalam sejarah, tetapi doraemon melihatnya itu sebagai biasah saja.

kemudian nobita menceritakan teori yang tidak masuk akal kepada doraemon kemudian doraemonpun tertawa mendengar teori nobita yang lucu itu..

Kemudian Doraemon menceritakan teori yang lebih masuk akal kepada nobita, cerita 1 juta tahun yang lalu bahwa negara jepang dulunya adalah lautan,

Tetapi nobita tidak percaya dan mengajak doraemon melihatnya sendiri dengan mesin waktu,kemudian Doraemonpun setuju. kemudian mereka pergi dengan mesin waktu..

sesampainya di satu juta tahun yang lalu ternyata benar sekali bahwa dulu negara jepang alah lautan, keudian mereka pergi ke suatu pulau dan bersantai di sana.

kemudian Nobita punya ide untuk membuat BBQ dan mengajak doraemon memancing, kemudian kail nobita di makan ikan kecil, kemudian ikan kecil itu di makan oleh ikan yang lebih besar..

Bagi kalian yang pengen tau kelanjutan ceritanya bisa di tonton langsung di full videonya ya,,, Link full video sudah mimin sediakan di descripsi dan di kolom komentar..

Jika ada request atau pertanyaan lainya jangan sungkan untuk menuliskan di kolom komentar ya...sampai jumpa di video Playnobi selanjutnya,, Terimakasih...

Cerita Dahulu Kala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi