Cerita Kartun Doraemon

Wednesday 29 April 2020

Robot Boneka Salju

Hallo apa kabar kalian hari ini,, dalam kesempatan kali ini mimin akan membagikan video doraemon yang berjudul Robot Boneka Salju.

Seperti biasah sebelum kita lanjut videonya alangkah baiknya jika kalian like video ini dan subscribe Channel PlayNobi ya..


Episode Robot Boneka Salju bercerita tentang Nobita yang melihat salju turun dan mengajak Doraemon untuk membuat Boneka Salju, tetapi doraemon tidak mau karna cuaca terlalu dingin, kemudian Nobita pergi dan mengajak sisuka.

Kemudian Nobita dan Sisuka pergi ke lapangan untuk membuat Boneka salju, setelah membuat 1 boneka salju ada Gian dan suneo datang mereka juga hendak membuat boneka salju.

Karena boneka salju Gian lebih besar dari nobita Gian dan suneo mengejek nobita, kemudian Nobita pulang dan meminjam alat ajaib untuk membuat boneka salju.

Kemudian Doraemon meminjamkan alat ajaib Robot Boneka Salju dan menyuruh nobita untuk memasukan robot tersebut ke dalam boneka salju yang telah di buatnya.

Setelah itu nobita kembali ke lapangan dan menaruh robot itu kedalam boneka salju kemudian boneka salju itupun bergerak, kemudian Nobita menyuruh boneka salju itu untuk membuat boneka salju yang lebih besar.

Kemudian Nobita menyuruh robot itu untuk meminjamkan robot Salju ke doraemon robot itupun pulang ke rumah nobita dan membangunkan doraemon yang sedang tertidur tetapi doraemon tidak bangun juga.

kemudian robot itu melihat rotot boneka salju yang tergeletak, kemudian mengambilnya dan membawanya kepada Nobita.

kemudian dilapangan terlihat Gian dan suneo yang inggin menghancurkan boneka salju milik nobita, kemudian robot boneka saljupun tiba dan memasukan robot yang di ambilnya kedalam boneka salju nobita..

Bagi kalian yang pengen tau kelanjutan ceritanya bisa di tonton langsung di full videonya ya,,, Link full video sudah mimin sediakan di descripsi dan di kolom komentar..

Jika ada request atau pertanyaan lainya jangan sungkan untuk menuliskan di kolom komentar ya...sampai jumpa di video Playnobi selanjutnya,, Terimakasih...

Robot Boneka Salju Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi