Cerita Kartun Doraemon

Sunday 26 April 2020

Terimakasih YA

Hallo sahabat PlayNobi dalam kesempatan kali ini mimin akan membagikan video terbaru Doraemon yang berjududl "Terimakasih Ya"


Seperti biasah sebelum kita lanjut Videonya alangkah baiknya jika kalian Like Video ini dan Subscribe Channel PlayNobi ya, Supaya dapat Notifikasi video terbaru dari PlayNobi..

Episode Terimakasih YA bercerita tentang Nobita dan teman - temannya yang sedang pulang sekolah kemudian Nobita di pangil oleh Gian dan suneo dan mereka ternyata mau main bisball dan menyuruh nobita mengembalikan tas mereka ke rumahnya.

Karna Nobita belum pulang juga Doraemon kawatir dan mencari Nobita dan ternyata nobita sedang berada di pingir sungai dan melamun, kemudian Nobita menangis dan curhat kepada Doraemon.

Kemudian Doraemon mengeluarkan alat ajaib yang bernama "Terimakasih YA" jika memakai alat itu semua orang akan menuruti permintaanya dan apapun yang dikatakanya akan di jawab dengan terimakasih..

Dan mencoba alat tersebut kepada doraemon, menyuruh doraemon mengembalikan tas Gian dan Suneo ke rumahnya..Bukanya marah Doraeon malah berterimakasih kepada Nobita..

Kemudian Nobita pulang kerumah dan sesampainya di rumah Nobita mau di marahin oleh ibunya tetapi karena memakai alat ajaib itu nobita tidak jadi dimarahi oleh ibunya. Malah ibunya di mintai untuk mengerjakan PR oleh nobita.

Kemudian Nobita berjalan2 dan bertemu dengan sisuka dan sisuka memberikan kue kepada Nobita, kemudian Sisuka bertingkah aneh karena efek Alat ajaib itu, dan nobita mengajak sisuka berlari sampai kelapangan bisball..

Kemudian melihat Gian dan teman2nya sedang bermain bisball kemudian Nobita menghampiri teman2nya dan ingin bermain bisball juga,,,

Bagi kalian yang pengen tau kelanjutan ceritanya bisa di tonton langsung di full videonya ya,,, Link full video sudah mimin sediakan di descripsi dan di kolom komentar..

Jika ada request atau pertanyaan lainya jangan sungkan untuk menuliskan di kolom komentar ya...sampai jumpa di video Playnobi selanjutnya,, Terimakasih...

Terimakasih YA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi