Cerita Kartun Doraemon

Tuesday 7 April 2020

Nendroid

Hallo sahabat Playnobi, dalam kesempatan kali ini mimin akan membagikan video doraemon terbaru yang berjudul Nendroid.


Tapi sebelum kita lanjut videonya alangkah baiknya jika kalian like video ini dan subscribe channel Playnobi...

Episode Nendroid bercerita tentang Nobita yang masuk kekamar lalu melihat robot aneh yang inggin memakan doroyaki milik doraemon, kemudian doraemonpun datang dan merebut doroyaki miliknya.

Kemudian doraemon pun menjelaskan kepada nobita bahwa alat ini adalah Nondroid jika alat ini di pasang rambut milik siapa saja maka alat ini akan menirukan sang pemilik rambut. Lalu nobita mengejek doraemon karna robot tersebut sangatlah mirim dengan doraemon.
Doraemon marah lalu pergi...

Kemudian Nobita pun mencoba alat tersebut dengan memasang rambutnmya ke alat tersebut lalu menyuruh robot itu untuk mengerjakan PR. tetapi karna robot tersebut mirip dengan nobita robot itupun juga kebinggungan untuk mengerjakan PR.

Lalu mama memangil nobita menyuruh nobita untuk membelikan sesuatu, kemudian nobita punya ide untuk menyuruh robot nendroid tersebut untuk mengantikanya belanja.

1 jam kemudian robot itupun belum juga pulang, lalu nobita mencari robot tersebut, dan ternyata robot itupun sedang tiduran di lapangan..Nobita pun marah,, Kemudian turun hujan dan menyuruh robot itu untuk cepat pulang bersamanya..

Sesampainya di rumah mama menyuruh nobita untuk mengankat jemuran, kemudian nobita malah menyuruh robot tersebut, robot itupun mengambil jemuran,, tetapi karna robot itu terbuat dari tanah liat jika terkena air maka akan mencair, dan mengotori baju yang sudah di cuci oleh mama.

Kemudian nobita mengajaknya kemarnya lalu mengeringkan robot tersebut dengan hair dryer,  kemudian Doraemonpun pulang lalu nobita meminta untuk mengeluarkan robot itu satu lagi,,

Nobita pun pergi ke rumah dekisugi dengan pintu kemana saja dan mengambil rambut dekisugi, kemudian ditaruhlah ke robot yang satunya, dan menyuruhnya untuk mengerjakan PR,

Lalu Mama meminta tolong untuk memijat bahu, lalu nobitapun pergi kerumah Gian dengan pintu kemana saja dan mengambil rambut Gian, kemudian menyuruh robot gian untuk memijat bahu mamanya..

Setelah itu Nobita pergi kerumah suneo untuk mengambil rambut suneo, kemudian menyuruh robot suneo untuk mengambil makanan dari rumah suneo,,,

Bagi kalian yang pengen tau kelanjutan ceritanya bisa di tonton langsung ya,,, Video Full episode Nendroid, Link video full Episode Nendroid sudah mimin sediakan di descripsi dan di kolom komentar,,

Jika ada request atau pertanyaan lainya jangan sungkan untuk menuliskan di kolom komentar ya...
sampai jumpa di video Playnobi selanjutnya,, Terimakasih...

Nendroid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi