Cerita Kartun Doraemon

Saturday 4 April 2020

SEMUANYA BERUBAH MENJADI UBI BAKAR

Haloo sahabat playnobi ayo kita di rumah saja dan nonton video playnobi ya..


Dalam kesempatan kali ini mimin akan membagikan video doraemon terbaru yang berjudul semua berubah menjadi ubi bakar,,

Nah sebelum kita lanjut videonya alangkah baiknya jika kalian like video ini terlebih dahulu, dan jangan lupa tekan tombol subscribe untuk mendapatkan notifikasi video playnobi terbaru selanjutnya..

Episode semua berubah menjadi ubi bakar bercerita tentang Nobita yang baru pulang sekolah mengambil makanan ringan hari ini, yaitu pop corn.. kemudian Nobita membawanya ke kamarnya untuk di makan bersama doraemon.

Nobita memberitahukan kepada doraemon bahwa makanan hari ini adalah pop corn tetapi doraemon merasa terkejut dan lemas karena dia pikir makanan ringan hari ini adalah doroyaki, karena sudah tidak makan doroyaki selama 10 hari.

Karena merasa kesal doraemon mengeluarkan alat ajaib dan merubah pop corn tersebut menjadi doroyaki, doraemon pun memakan doroyaki tersebut dan merasa senang, kemudian nobita bertanya apa alat tersebut ?

Kemudian doraemonpun menjelaskan fungsi alat tersebut ke pada nobita, dengan mikrofon tersebut kita bisa merubah benda apapun seperti yang kita suka.

Kemudian Nobitapun meminjan alat ajaib tersebut dan merubah buku pelajaranya menjadi komik, doraemon merasa kesal dan merubah komik tersebut mejadi buku pelajaran lagi.

Kemudian Nobita mengajak doraemon jalan2 untuk mengunakan alat tersebut, sesampainya di lapangan ternyata teman2nya sedang bermain bisball, kemudian doraemon dan nobita memakan kain tembus pandan dan menjaili suneo dengan merubah bola bisball menjadi tomat.

Setelah itu nobita merubah juga merubah alat pukul bola bisbal yang sedang di pakai oleh gian menjadi lobak, kemudian Gianpun terkejut sampai terjatuh.

Nobita dan Doraemon tertawa tetapi ada angin keras yang menyebabkan kain waktu terbang dan merekapun ketahuan, Gian dan suneopun marah, dan memukul nobita dan doraemon.

Lalu gian dan suneo meminjam alat ajaib tersebut, dan merekapun berjalan2 kemudian merubah Motor menjadi sepeda roda tiga, setelah sadar orang yang menaiki sepeda itupun marah dan mengejar gian dan suneo...

bagi kalian yang pengen tau kelanjutan critanya bisa tonton video fullnya langsung ya,, Link vidoe sudah mimin sediakan di descripsi...jangan lupa kunjungi juga facebook playnobi karna video full juga di upload di facebook playnobi,, sampai jumpa di video playnobi selanjutnya Terimakasih


SEMUANYA BERUBAH MENJADI UBI BAKAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi