Cerita Kartun Doraemon

Wednesday 1 April 2020

MEMBUAT BUMI

Hallo sahabat Playnobi di manapun kalian berada, semoga kita selalu di berikan kesehatan ya... aminn...


Dalam kesempatan kali ini mimin akan menceritakan episode Membuat Bumi, Tapi sebelum kita lanjut Videonya alangkah baiknya jika kalian Like Video ini terlebih dahulu, dan Subscribe Channel PlayNobi ya...

Episode Membuat Bumi bercerita tentang Suneo Gian dan Nobita sedang bermain di rumah suneo dan menunjukan mainan yang dibuat oleh mereka sendiri.Suneo membuat T-rax Gian membuat Tank Luar angkasa, kemudian Nobita hanya membuat kapan kelil.

Kemudian mereka mengejek nobita karna hanya bisa membuat mainan seperti itu, lalu seperti biasah nobita berkata bahwa dia sedang membuat sesuatu yang menarik dan unik dan satu-satunya di dunia, Gian dan suneopun terkejut tapi malah mengejek nobita lagi.

Lalu nobitapun pulang dan menceritakan hal tersebut kepada Doraemon dan meminta doraemon untuk membantunya membuat sesuatu yang menarik, tetapi doraemon tidak mau membantu kemudian Nobita mengambil sesuatu dari kantong ajaib doraemon dan ternyata yang di ambil alah alat ajaib yang bernama Satu Set Bumi.

Dan dikira nobita itu adalah hanya bumi mainan, kemudian Doraemon menjelaskan bahwa itu adalah bumi asli ada laut daratan dan binatang juga, kemudian Nobita terkejut...

kemudian Doramon dan Nobita mulai membut miniatur bumi tersebut menata alat itu kaarpet luar angkasa lalu menambahkan Debu A dan Debu B kemiudian tambahkan Gas dan doraemon sambil menjelaskan bagaimana terjadinya Bumi.

Kemudian Nobita menyalakan lampu sebagai ganti cahaya matahari, kemudian mereka tinggal menggu saja, kemudian debu dan gas tersebut tercampur dan membuat bulatan, kemudian menjadi Bola Api nobita malah mau memegangnya untung ada doraemon yang menolong nobita dan mengatakan "kamu bisa terbakar karena bola ini sepeti bola api.

Kemudian Bumi akan berevolusi sesuai prosesnya ini bisa untuk pelajaran Ilmu pengetahuan alam kalian ya supaya setidaknya kita tau gambaran terjadinya bumi menurut ilmuan.

Nah untuk kalian yang mau tau kelanjutan ceritanya bisa di tonton langsung ya,, Link video sudah mimin sediakan di descripsi ya...sampai jumpa di video PlayNobi selanjutnya Terimakasih...

MEMBUAT BUMI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi