Cerita Kartun Doraemon

Monday 30 March 2020

PEMIMPI BERJALAN

Hallo sahabat Playnobi dimanapun kalian berada, dalam kesempatan ini mimin akan membagikan video episode doraemon terbaru yang berjudul Pemimpi Berjalan.

Tapi sebelum kita lanjut Videonya tolong Like Video ini dan Subscribe channel Playnobi ya...

Episode Pemimpi Berjalan bercerita tentang Doraemon yang sedang menaiki gunung doroyaki ternyata itu hanya mimpi karena memakai alat mimipi, kemudian didepanya ada Nobita yang sedang memakan kue kemudian Doraemon ijin untuk memakan doroyaki, tetapi di kenyataanya DOraemon memakan kue milik Nobita.

Kemiudian Nobita mendorong DOraemon sampai alat mimpi tersebut terlepas dari kepala Doraemon, Kemudian Nobita terkejut bahwa yang di lakukan Doraemon adalah bermimpi sambil berjalan,..

Lalu Doraemon menjelaskan alat tersebut kepada Nobita jika memakai alat itu apa yang di lihat di dunia nyata akan menjadi mimpi.

Tetapi Doraemon belum menyetel alat itu ke mimpi indah malah nobita sudah memakai alat tersebut, kemudian Nobita masuk ke mimpi buruk rumah nobitapun jadi jelek.

Lalu Ibu datang menemui nobita dan berkata "ayah mengajakmu main kartu" tetapi di dunia mimpi ibu berkata " ayah mati tertabrak Truk"

Kemudian Nobita kaget dan langsung turun ke bawah dan berteriak " ayah kenapa kamu meninggalkan kita semua" Padahal di dunia nyata ayah sedang tertidur pulas nobitapun menanggis,,

Kemudian Doraemon melepas alat mimpi tersebut nobitapun sadar bahwa itu hanyalah mimpi,

Lalu doraemon menjelaskan tentang alat itu bahwa harus memilih mimpi sebelum memakai alat tersebut,komedi drama atau petualangan,, kemudian Nobita memilih petualangan..

Dan meminta menjadi pemain utama yang kuat bertarung melawan monster raksasa, dan inggin menemukan harta karun,,

Petualanganpun di mulai nobita menuruni tangga dan bertemu dua monster misterius yang ternyata adalah ayah dan ibu nobita..

kemudian nobita keluar rumah lalu ada monster raksasa sampai nobita jatuh ke selokan yg ternyata adalah mobil, lalu nobita bertemu penyihir jahat....

yang pengen tau kelanjutan critanya bisa langsung tonton videonya ya,, link video sudah mimin sediakan di descripsi... terimakasih

PEMIMPI BERJALAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi