Cerita Kartun Doraemon

Friday 20 March 2020

STRIKER PERINGATAN

Hallo sahabat Playnobi dimanapun kalian berada, semoga kita selalu di berikan kesehatan ya.. Amin..

ok sebelum nonton video ini alangkah baiknya jika kalian subscrib channel play nobi dan like dulu vidionya ya...


Episode Striker Peringatan adalah salah satu episode doraemon terbaru yang bercerita tentang Gian yang menemukan hal yang hebat dan menunjukan kepada teman-temanya, suneo sisuka dan dekisugipun kaget penasaran hal apa itu karena yang di pegang oleh gian adalah kalender.

Gian pun menjelaskan bahwa kalender tersebut bukanlah kalender biasah, karena biasanya bulan februari hanya sampai tanggal 28 tetapi di kalender tersebut ada tanggal 29 nya dan menyebutnya dengan hal yang luar biasa Nobita pun dengan polosnya juga mendukung hal tersebut.

Kemmudian Suneo menjelaskan bahwa Tahun ini adalah tahun Kabisat yang terjadi 4 Tahun sekali kemudian gian dan nobitapun kaget dan bengong karna tidak tau apa itu tahun kabisat, Dekisugi dan Sisukapun hanya tersenyum.

Gian dan Nobita malah menyebutkan bahwa besok hari yg menyenangkan, kemudian sisuka dan dekisugipun menjelaskan tentang tahun kabisat,  kemudiaan suneopun mengejek Gian dan Nobita, kemudian Nobita dan Gianpun menemui Doraemon dan menceritakan hal tersebut, tetapi Doraemon malah tertawa sampai guling2 loh, Kemudian Gian pun marah,,,dan berkata apakah lucu jika aku salah? kemudian Doraemon minta maaf,,

Kemudian Doraemon mengeluarkan alat STRIKER PERINGATAN " dengan segel tersebut jika di tuliskan hari jadi apa saja dan di tempelkan di kalender lalu hari itu akan terjadi.

Kemudian Gian pun menuliskan Hari yang menyenangkan dan menempelkanya ke tanggal 29 Februari. kemudian ke esokan harinya Nobita dan Doraemon yang baru banguntidur melihat ibu yang sedang mengis bergembira karna kuning telur yang dia masak tidak pecah, dan ayah juga mendapatkan batang teh yang berdiri merekapun merasa hari itu adalah hari yang menyenangkan.

Sampai di TV pun juga merayakan hari yang menyenangkan, kemudian Nobita dan Doraemon berjalan jalan melihat orang-orang yang sedang berbahagia, keanehanpun mulai terjadi yang membuat Nobita doraemon dan Gian merasa risih..

Ok yang pengen tau kelanjutan critanya bisa langsung tonton vidionya ya,, link sudah mimin sediakan di descripsi, jangan lupa videonya juga bisa di tonton di facebook playnobi loh...

ok sampai jumpa di video playnobi selanjutnya...

STRIKER PERINGATAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi