Cerita Kartun Doraemon

Tuesday 17 March 2020

PUZZLE HAMMER

OK GAES.. Kali ini mimin akan menuliskan cerita episode doraemon yang berjudul Puzzle hammer, jangan lupa kunjungi terus blog ini supaya kalian dapat informasi episode update tentang Doraemon ya..



Episode Puzzle Hammer bercerita tentang nobita yang memamerkan puzzle yang diselesaikanya dalam waktu satu minggu kepada teman - temanya, bukanya kaget suneo malah mengejek nobita, dan memamerkan puzzle miliknya yang lebih besar dan puzzle tersebut dikirim dari luar negri, lalu suneo dan gian mengejek nobita lagi.

Lalu Nobita pun pulang dan merengek meminta bantuan Doraemon untuk mengeluarkan alat yang bagus, lalu Doraemonpun mengeluarkan alat Palu Puzzle Tiga Dimensi.

Lalu mencoba palu tersebut ke gelas yang berisi juss, kemudian gelas tersebut terbelah menjadi 4 bagian dan menjadi puzzle, setelah di puzzle tersebut di selesaikan akan kembali menjadi barang itu lagi.

Mulailah kejahilan Nobita, nobita merubah barang-barang yang ada di kamarnya menjadi puzzle lalu merubah doroyaki milik Doraemon juga menjadi 30 bagian.

Kemudian Nobita pun turun kebawah dan hendak main, tetapi melihat mama yang sedang kebinggungan karna ada semangka tetapi kulkas nobita tidak cukup untuk menaruh semangka tersebut, kemudian nobitapun merubah semangka tersebut menjadi puzzle.

Lalu Nobita berjalan-jalan dan melihat sisuka yang hendak keluar dari rumahnya,,tetapi ada mobil yang parkir di depan rumah Sisuka jadi sisuka tidak bisa keluar rumah, kemudian Nobitapun memukul Mobil yang parkir tersebut dengan Palu Puzzle tersebut dan Mobil itupun berubah menjadi Puzzle.

Setelah sisuka bisa keluar ternyata sisuka sudah janjian sama dekisugi mau jalan2 gaes,, kemudian nobitapun pergi begitu saja,, tetapi Sisuka dan dekisugi malah di mintai tolong oleh orang yang punya mobil untuk membantunya menyelesaikan puzzle mobilnya tersebut.

Kemudian dipersimpangan jalan Nobita melihat Gian yang sedang berhati hati membawa sesuatu, dan ternyata yang di bawanya adalah telur, kemudian nobita ijin ke Gian untuk melihatnya, lalu oleh nobita semua telur tersebut di pukul dengan palu dan di jadikan puzzle... wahhh Gian kaget campur marah dan pasrah bakal di marahi oleh ibunya,...

Kemudian Nobita pun menjelaskan kepada Gian bahwa telur tersebut hanya berubah menjadi Puzzle, lalu Gianpun tenag dan membawa telur tersebut,,,


PUZZLE HAMMER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi