Cerita Kartun Doraemon

Tuesday 26 March 2019

Ingin Makan Kepiting

Episode Ingin Makan Kepiting bercerita tentang Gian dan teman teman sedang melihat gambar kepiting Araba dan ternyata Nobita tidak tau dan menyebut nama kepiting itu dengan nama yang salah, kemudian Suneo menjelaskan lah tentang kepiting itu dan menyombongkan bahwa dia sering memakan kepiting tersebut dan mengejek nobita bahwa dia belum pernah memakanya kan ? kemudian Nobita pun menyangahnya dan berkata bahwa hampir setiap hari dia memakannya.

Kemudian setalah pulang sekolah Nobita menceritakan itu kepada Doraemon lalu doraemon pun binggung dan berkata "Lagi lagi kamu bicara tanpa pikir panjang dulu" Nobita memohon kepada Doraemon untuk melakukan sesuatu.


Kemudian Doraemon mengeluarkan alat yang bernama Sre Imitasi ini adalah alat untuk mengubah bentuk benda yang kita inginkan, kemudian Doraemon mempraktekanya ke Serutan pensil yang dirumah menjadi Dorayaki dan beruhlah menjadi Dorayoki tetapi hanya bentuknya saja dan fungsinya tetap Serutan pensil.

Kemudian mereka ingin mengubah sosis menjadi kepiting Araba tetapi mereka malah berebut untuk menyemprotkan alat itu kemudian alat itu terjatuh terbalik dan menyemprotkan ke arah Nobita dan Doraemon Kemudian merekapun berubah menjadi Kepiting Taraba Tetapi Doraemon mempunyai Sri pengembali wujud dan berkata jangan panik, Tetapi dia tidak bisa menjangkaunya lalu mereka panik.

Dan petualanganpun di mulai dan ada ibu yang datang tetapi ibu tidak bisa mendengar triakan nobita karna dia sudah berubah menjadi kepiting kemudian ibupun takut dan mengusirnya mengunakan Sapu kemudian mereka berdua berlari keluar setelah sampai di depan rumah ada Gian yang sedang berjalan dan melihatnya kemudian Gianpun menangkapnya mereka dan membawa nobita pulang tetapi Doraemon tidak di bawanya.

Gian membawnya pulang dan memberitahukan itu kepada ibuya sepertinya enak kalau di rebus, dan ibu Gian menyuruh Gian menaruhnya di ember dan ibunya merebus air untuk memasak kepiting tersebut.

Doeraemon berlari menuju rumah Gian Untuk menyelamatkan Nobita tetapi di tengah perjalanan ada sekerumulan anak TK yang melihatnya lalu dia di kejar oleh anak anak kecil itu lalu doraemon berlari, di saat bersamaan Air yang di masak Gian sudah mendidih dan ibu Gian menyurunya memasukan bumbunya terlebih dahulu. Nobita pum menangis merengek ketakutan.

Kemudian di luar Doraemon sudah sampai di rumah Gian dan memotong tali Anjing peliharaan Gian dan menyapit bagian belakang anjing tersebut kemudian anjing itu berlari kesakitan dan berputar putar di dalam rumah Gian, Gian pun menghentikan Anjingnya itu kemudian Doraemon turun dan menyelamatkan Nobita, dan mereka berduapun kabur dari rumah Gian.

Kemudian ditengah perjalanan ada Suneo yang sedang bermain Mobil remot kontrol terbarunya mereka minta tolong tetapi suneo tidak fahan dan suneo mempunyai ide untuk menabrak Kepiting doraemon dan Nobita tersebut kemudian Nobita dan Doraemon meloncat dan berpegangan ke belakang mobil mainan tersebut.

Doraemon pun punya ide untuk merebut remot dari mobil tersebut setelah terebut remotnya merewka berduapun pergi kerumah sisuka untuk minta tolong, Kebetulan sisuka yang sedang berjalan menuju rumahnya melihat meraka tetapi sisuka ketakutan lalu berlari.

Setelah sampai di rumah sisukaada seekor Harimau yang kabur dari kebun binatang yang mau menyerang sisuka tetapi di selamatkan oleh nobita dan doraemon mereka memotong habis bulu Singa tersebut kemudian singa itupun tertangkap oleh petugas kebun binatang.

Setelah itu sisuka mengajak mereka masuk kerumah, doraemon punya ide untuk menjelaskan melalui tulisan tetapi pensil yang di pegangnya selalu putus, kemudian Nobita mempunyai ide untuk bermain tali temali, tetpi sisukapun tidak faham hahaha

Kemudian Nobita memotong motong kertas yang mengambarkan wajah Doraemon barulah sisuka faham bahwa mereka adalah Nobita dan Doraemon kemudian sisukapun mengembih Sri pengembali yang ada di kantong Doraemon dan menyemprotkanya ke doraemon kemudian mereka kembali ke wujud asli mereka, dan merekapun pulang kelaparan kemudian bertanya menu makan malam ini apa ya,,,

ayahnya menjawab menu malam ini spesial loh tadi di berikan oleh teman ayah, Mereka penasaran Apa itu ?, dan ibu Malam ini kita makan kepiting Rebus...lalu mereka berdupun takut dan tidak kuat lihat kepiting... 

Ingin Makan Kepiting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi