Cerita Kartun Doraemon

Wednesday 27 March 2019

Rencana Pelarian Nobita

Episode Rencana Pelarian Nobita bercerita tentang Ibu yang marah melihat 4 Nilai Nobita yang dapat Nol, nobitapun bingung dan merasa tidak tenang dikarenakan Ibu marah tidak seperti biasanya yaitu terdiam dan memasang wajah marah tapi tidak mengucapkan satu patah katapun.


Kemudian Doraemonpun menasehati Nobita kemudian Nobita "gawat nih besok ada ulangan lagi ?" Doraemon yang terkejut dan memberikan gambaran jika sampai dapat nilai Nol lagi apa yang akan di lakukan ibu padanya kemudian nobitapun juga membayangkan hal itu.

Lalu Doraemon menyuruh Nobita untuk belajar Nobita pun mempunyai ide untuk meminjam alat ajaib Doraemon tetpi Doraemon tidak memperbolehkan memakai alat dan menyuruh Nobita untuk belajar.

Nobita pun mendapatkan ide kemudian menyuruh Doraemon pergi dari kamarnya, lalu Nobita pergi ke masa Depan mengunakan mesin waktu, untuk menyontek hasil ulangan yang akan keluar, Kemudian dia pergi ke rumah sisuka di masa depan.

Setelah sampai dan menyentuh meja belajar sisuka Nobita pun terpental dan ternyata meja sisuka ada pelindungnya, kemudian Nobita pergi kerumah Gian setelah sampai di sana lalu Nobita mengecek meja belajarnya apakah ada Pelindungnya apa tidak ternyata aman.

Tetapi setelah membuka laci Gian ternyata sudah ada alat Ajaib yang menjaga Laci Gian, Kemudian Nobita pergi Kerumah Dekisugi dan mencari di laci meja belajarnya dekisgi lalu Nobita dari masa itu datang untuk menghentikan Nobita kemudian menyuruh Nobita untuk belajar lebih tekun dan menasehati Nobita.

Kemudian mereka pun bertengkar hehehe Nobita vs Nobita tetapi nobita yang satunya memakai alat ajaib dan pasti menang kemudian Nobita pun pulang dan langsung belajar dan berusaha dengan kekuatanya sendiri, kemudian Doraemon mengeluarkan alat Gerbang waktu agar supaya Nobita bisa belajar lebih lama, Nobitapun belajar dengan sunguh sunguh stelah keesokan harinya ternyata hasil ulangan nobita dapat nilai 65 Kemudian nobita meminjam alat doraemon untuk menghentikan dirinya dari masa lalu itulah cerita episode Rencana Pelarian Nobita.

Rencana Pelarian Nobita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi